HOMEPROFILARTIKELPRESTASIRAPAT PIMPINANSEMINARPIDATO
Dr. Ir. H. Eddy Soeryanto Soegoto
LainnyaGaleri Foto
LainnyaVideo

UNIKOM PERSIAPKAN SEMINAR NASIONAL BIDANG KELAUTAN 2014

Kamis, 17 April 2014 - 10:41
UNIKOM PERSIAPKAN SEMINAR NASIONAL BIDANG KELAUTAN 2014
Sumber gambar : rektor.unikom.ac.id
Universitas Komputer Indonesia (Unikom) bekerja sama dengan Kementerian Kelautan & Perikanan, Kementerian Luar Negeri, Kementerian Riset dan Teknologi, Dewan Kelautan Indonesia serta Pemerintah provinsi Kalimantan Selatan, akan menyelenggarakan Seminar Nasional Bidang Kelautan, pada Peringatan World Oceans Day 2014 dan Launching Hari Nusantara 2014 Bulan Juni mendatang.
 
Dan sebagai persiapannya, maka pada Hari Jum’at tanggal 11 April 2014, bertempat di Ruang Seminar Pascasarjana Unikom, diadakan Rapat Koordinasi dan Konsolidasi terkait kegiatan tersebut di atas. Pada rapat ini hadir di Unikom antara lain : Direktur Diplomasi Publik Kementerian Luar Negeri RI, Al Busyra Basnur, Deputi Bidang Relevansi dan Produktivitas Iptek Kementerian Riset dan Teknologi RI, Dr. Ir. Agus Puji Prasetyono, M.Eng., Kepala Sekretariat Dewan Kelautan Indonesia, Dr. Ir. Syahrowi R. Nusir, MM., Asisten Deputi Produktivitas Riptek Strategis Kementerian Riset dan Teknologi, Bambang S151utedja, SH., M.Si (Han), serta Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kotabaru-Kalimantan Selatan.
 
oceanday01.jpgoceanday02.jpg
 
Setiba di Unikom, rombongan terlebih dahulu diterima oleh Rektor Unikom, Dr. Ir. Eddy Soeryanto Soegoto, dengan didampingi para Wakil Rektor, Dekan FISIP, dan Ketua Prodi Ilmu Hubungan Internasional Unikom. Dalam pembicaraan bersama Rektor, semua pihak membahas secara global teknik kerjasama dan pelaksanaan kegiatannya.
 
Selepas penerimaan di Ruang Rektor, acara berlanjut di Ruang Seminar Pascasarjana, untuk mempersiapkan pelaksanaan acara yang akan berlangsung tanggal 7 Juni 2014 mendatang di Gedung Merdeka, Bandung